Pahami Alur Pengiriman Sepatu Futsal Supaya Pinter

Sunday, May 26th 2013. | Tips

Pahami Alur Pengiriman Sepatu Futsal Supaya Pinter

Lagi lagi bikin judul nya aneh banget Pahami Alur Pengiriman Sepatu Futsal Supaya Pinter, sori bukan berarti para pembeli online di Indonesia itu ga pinter, cuman banyak yang ga tau hehehe, yang kadang kadang emang bikin senyum senyum sendiri kalo inget perilaku para pelanggan, tapi semua itu karena ke engga tauan.

Harapan nya sih setelah baca posting ini para pembeli online dapat lebih memahami alur pengiriman sepatu futsal yang mereka beli sehingga di harapkan pertaynyan pertanyaan seperti berikut ini bisa di terjawab dengn jelas. berikut pertanyaan pertanyaan yang sering di tanyakan dan jawabanya mengenai alur pengiriman barang.

1. Pak saya minta barang nya di kirim pagi pagi supaya cepet sampe.

Pengiriman barang melalui JNE itu sistem nya ga kaya gitu, mana yang di kirim pagi itu yang cepet sampe, tapi semua barang yang di kirim masuk ke Jne pusat kota bisanya jam 9 malam, dan langsung di distribusikan ke alamat tujuan, jadi mau di kirim jam 8 pagi, atau jam 3 sore ga ada bedanya.

2. Pesan jam 8 pagi minta resi jam 12 siang, dan bilang ko di taraking di web jne ga ada ?

Pada pengiriman Jne terutama Picup no resi biasanya valid 1 x 24 jam, atau biasanya lewat jam 12 malam baru resi masuk database, jadi harap sabar resi di cek aja besok pagi nya kalo tetep ga ada, berarti emang ada kesalahan, kalo baru sejam pengiriman si traking ga ada ya itu susah cek mana yang salah.

3. Bos ko resi nya atas nama Adi kan nama saya Radi.

Kesalahan input seperti ini biasa terjadi dan itu hal yang wajar, hanya pastikan aja kota tujuannya sama, ga perlu khwatir di jamin sampe.

4. Bos kapan barang sampe ?

Untuk pertanyaan seperti ini saya biasanya jawab 2 sampai 4 hari untuk luar jabotabek, kalo untuk jabotabek 1 sampai 2 hari, tapi biasanya untuk luar jabotabek suka bilang wah 4 hari lama banget, padahal 2 sampai 4 hari itu bukan berarti 4 hari, tapi bisa 2 hari atau 4 hari.

5. Bos sepatu udah sampe tapi ko Kotak dus sepatu nya penyok ?

Ini adalah hal yang biasa terjadi karena emang barang kan di kirim via ekpedisi, kotak penyok dan lecet itu sangat lumrah terjadi, sampai saat ini belum pernah sepatu nya yg lecet.

6. Udah di kasih no resi tapi masih tetep nanya, bos barang saya kapan sampe.

Makanya di kasih no resi itu supaya bisa di ngecek di web jne , dan kalo cek di sana itu bisa ketaun barang kita udah nyampe mana.

Nah itulah beberapa alur pengiriman sepatu futsal, yang cukup lumayan untuk di pahami supaya kita lebih tau, selamat membaca..