Kaos Bola Printing Bisa Pesan Desain Suka Suka

Monday, April 1st 2013. | Berita, Tips

printing herbalife

Kabar menarik nih di dunia per kao bola an, salah satu teknologi baru dalam pembuatan jersey bola atau kaos futsal yaitu teknologi printing, sebenernya teknologi ini udah ada dari dulu cuman bedanya kalo dulu pengen bikin kaos futsal kita yang di printing kita harus pesen nya banyak minimal 1 lusin atau sekitar 120stel, tapi dengan teknologi baru ini kita bisa pesan cuman satu lusin atau 12 stel aja.

Kalo dulu bikin kaos bola cuman sedikit ya misal nya 12 stel sistem nya adalah aplikasi bahan, atau kalo susah sablon, ini jelas sangatvterbatas untuk desain desain tertentu misal nya desain belang belang, desain yang dengan warna melengkung jelas ini susah banget buat di aplikasi, apalagi desain jaman sekarang yaitu desain gradasi sangat ga mungkin buat di aplikasi.

kaos bola printing

Salah satu contoh kaos print adalah gambar di atas meskipun bukan kaos bola itu adalah pesanan kaos sepeda, tapi secara konsep sama, bahwa dengan desain seperti itu sangat tidak mungkin kalo di buat dengan teknik aplikasi tapi dengan teknik printing desain gimanapun juga sangat mungkin dan mudah di lakukan.

Gimana mau bikin kaos bola dengan sistem printing ? di jamin desainnya lebih bagus, dan desain bisa suka suka hampir ga ada batasan desain, di jamin eklusif karena belum banyak yang mau bikin kaos dengan sistem printing, karena emang harganya lumayan tinggi, sekitar rp. 175rb satu stel baju + celana, dengan bahan drifit.

Kalo emang tertarik bisa langsung komunikasi sama CS nya Chexos.com di sms : 08562396572 atau komunikasi via BBm : 26F71843, atau kalo mau baca baca dan liat jersey original bisa ko langsung ke web nya www.chexos.com.

tags:

desain baju futsal,desain kaos futsal,desain jersey futsal terbaru nike,desain baju bola,kaos futsal gradasi,desain kaos futsal terbaru,kaos herbalife,jersey futsal nike design,baju herbalife,kaos herbalife terbaru