Siapa Bilang Sepatu Futsal Original Mahal

Sepatu Futsal Original

Sepatu Futsal – Lagi mulai suka olahraga futsal, tapi sepatu udah mulai rusak, sementara keadaan kantong udah mulai cekak mana akhir bulan, stop berpikiran untuk beli sepatu futsal Palsu, sayang uang udah pasti kualitas nya ga akan tahan lama, ya walo relatif, tapi yang pasti ga akan berkah, hehehe..

Kalo alasan buat beli sepatu futsal palsu adalah karena kurang uang, sebaik nya cepet bertobat hehehe, kalo beli branded mahal ya jangan sampe beli yang palsu nya beli yang ga branded tapi asli, sadar ga sih kita kalo beli barang palsu udah berbuat jahat ? jahat sama siapa ? toh ane sama yg jual tau ko kalo itu barang palsu.. ya ente sama yg jual sama sama tau itu barang palsu, tapi tuh yang punya merk tau ga kalo kalo ada yg malsuin dan ga dapet apa apa hasil dari jerih payah nya ngedesain sepatu futsal ?

Kadang kita bisa teriak lantang sama koruptor menghujat mereka makan duit rakyat, tapi kita beli sepatu futsal Kw, beli Jersey KW, pake tas branded juga KW, ga sadar gitu ya kalo dengan kaya gitu kita udah makan duit yg punya merk, yang punya desain ? mungkin selama ini kita kaga tau, ya mumpung sekarang tau hayu kita berubah, ga usah muluk muluk mulai aja dari diri kita sendiri dulu..

Ngasih tau tanpa ngasih solusi ga gua banget hehehe, ini solusinya kata siapa si kalo sepatu futsal original itu mahal ? berarti belum kenal sama web ini, nih buktinya kalo sepatu futsal original itu murah, ada yang jauh lebih murah dari pada sepatu Kw..

Sepatu Futsal Adidas Ezeiro III Putih Hitam Kuning

Coba liat foto di atas itu namanya sepatu futsal adidas ezeiro III, coba tebak berapa harganya ? ga usah terlalu mikir itu mahal, sepatu futsal di atas di jual cuman Rp. 325.000, ga terlalu mahal kan ? malah ada beberapa sepatu KW yang harganya lebih mahal dari sepatu di atas, mau beli sepatu kaya di atas ? sms aja 085721754058.

Apa ga suka model nya ? hmmm ini susah sih mau model yang sesuai keinginan tapi dana terbatas, hmmm pengen yang model Nike tapi murah ? tenang ada, coba perhatikan sepatu futsal Nike di bawah ini :

Egoli-ic-464439-100-329-viet

Ada yang berpikiran pengen Nike nih ada, sepatu futsal di atas punya nama Nike Egoli, harganya murah banget di jual cuman seharga Rp. 225.000 bayangin cuman 200rb an aja dapet merk sekelas Nike, dan terjamin oeiginal, ya saya jamin kalo sepatu ini adalah original resmi, bukan kw dan sejenis nya, jelas kan kalo sepatu original ini lebih murah dari pada KW.

Gimana udah muali suka ? mau langsung sms 085721754058, sayup sayup dari belakang ada yang sedikit teriak masih kemahalan katanya, weleh weleh, oke deh saya kasih harga yang lebih murah coba perhatikan sepatu futsal di bawah ini

Venado-400159-199.800

Yang harga 300rb an dan harga 200rb an masih ngerasa kemahalan, nih ane kasih solusi harga yang 100rb an, liat deh foto di atas, itu sepatu futsal namanya Specs Venado di jual cuman seharga Rp. 170.000, kedengeran tuh di belakang ada yang bilang ko Specs sih ? emang kenapa sama specs ini sepatu futsal merk dalam negri dengan kualitas paling bagus, dari pada beli Adidas PALSu lebih terhormat pake Specs ASLI.

Gimana udah ada pencerahan seudah baca posting di atas ? tenang ke 3 contoh foto produk di atas cuman sebagai contoh, sebenernya masih banyak lagi sepatu futsal lainnya dengan harga lebih murah dan dengan jaminan kualitas original. Oke ga masalah kalo ga suka sama model mode sepatu futsal di atas, masih ada solusinya, kalo pengen model lain, langsung aja ke web nya dan pilih pilih di sana, nih langsung aja KLIK DISINI

Nah tuh udah lengkap, di kasih tau udah kalo beli sepatu futsal Kw itu kesalahan, di kasih solusi buat beli sepatu futsal asli dengan harga lebih murah juga udah, sekarang monggo silahkan di action kan, hehehe..

tags:

jual nike hyper venom,sepatu futsal kw ori,sepatu futsal harga 200rb,nike hypervenom kw,Jual Sepatu Futsal Ori murah,jual nike hypervenom kw,sepatu futsal harga dibawah 100 ribu,sepatu futsal harga dibawah 300 ribu,gambar original,toko sepatu specs di jakarta selatan