Sepatu Futsal Nike Elastico Superfly Supeerrr…

Wednesday, June 4th 2014. | Review Sepatu Futsal, Sepatu Futsal Nike

nike_elastico_superfly_ic_june_14_img6

Sebelum ngebahas masalah teknis dari Sepatu Futsal Nike Elastico Superfly ini, yang paling penting harga, hehehe, di eropa harga sepatu ini di bandrol 150 euro, atau sekitar Rp. 2.5 juta launching tgl 10 juni 2014, gimana kemahalan ? atau ke murahan ? kalo ga salah di Indonesia sepatu ini di jual antara bulan Oktober – November 2014, di perkirakan bandrol Rp. 1.8 juta aja.

Sepatu Futsal Nike Elastico Superfly side

Di judul ane tulis bahwa Sepatu Futsal Nike Elastico Superfly adalah super, ya emang kenyataan nya gitu, sepatu ini merupakan satau satu nya sepatu futsal saat ini yang mempunyai teknologi yang sama dengan sepatu bola, yang bener bener di pake sama CR7, liat aja gambar di atas, teknologi sockliner, nike skin, ACC semuanya ada, yang ganjel sih teknologi ACC di pake di sepatu futsal, menurut ane itu teknologi yang mubazir

Sepatu Futsal Nike Elastico Superfly inside

Kenapa ane bilang teknologi ACC mubazir di pake di Sepatu Futsal Nike Superfly ? secara kan sepatu futsal main di lapangan Indoor, jelas ga akan ada perubahan cuaca dari kering ke basah karena hujan, jadi ya engga ke pake, tapi mungkin karena sepatu ini di jual pas piala Dunia Brazil, di mana di sana sepak bola jalanan sangat terkenal jadi kemungkinana besar sepatu ini di pake juga outdoor dan basah basahan.

Sepatu Futsal Nike Elastico Superfly

Dari info yang ane baca di soccerbible, sepatu futsal nike elastico Superfly di desain khusus untuk fleksibilitas dan kenyamanan pemain saat menggunakan sepatu ini, outsole nya di desain lebih rendah dan nyaman, sehingga memberikan sensasi bermain futsal tanpa alas kaki.. serius bro beli sepatu 2.5juta cuman buat ngerasain sensasi maen futsal nyeker, hehehe..

Sepatu Futsal Nike Elastico Superfly det

Sepatu Futsal Nike Elastico Superfly menurut ane adalah sebuah terobosan teknologi, ya walopun harganya tinggi tapi kayanya sebanding dengan apa yang di dapat, khusus buat yang suka koleksi, ane kira ini bakalan jadi satu satu sepatu futsal nike yang full teknologi, ga ada salah nya buat di koleksi, menurut kalian g mana ???

tags:

sepatu bola nike mercurial terbaru piala dunia 2014,sepatu futsal nike terbaru 2015,sepatu futsal terbaru 2015,sepatu futsal nike terbaru piala dunia 2014,sepatu futsal nike mercurial terbaru 2015,sepatu futsal nike elastico superfly,nike futsal 2014,sepatu bola nike mercurial 2015,harga nike elastico superfly,sepatu nike futsal terbaru 2015