Sepatu Futsal Specs EL Toro Model Sepatu Terbaru Tahun 2013

Saturday, December 22nd 2012. | Review Sepatu Futsal, Sepatu Futsal Specs

Sepatu Futsal Specs El Toro Putih Merah

Sepatu Futsal Specs – Beberapa waktu yang lalu ane pernah ngebahas juga nih masalah sepatu futsal Spesc, yaitu tentang sepatu futsal batik nya seri terbaru buat musim tahun 2013 kalo belum baca bisa langsung baca silahkan KLIK DISINI, nah tentunya Specs ga akan ngeluarin satu model sepatu donk buat tahun 2013, nih salah satu model terbarunya yang masuk ke kelas paling tinggi, di kasih nama Specs EL Toro.

Sepatu Futsal Specs EL Toro untuk yang pertama masuk ke gudang ada 3 variasi warna pokonya di jamin memuasakan deh, desain nya bagus masih ada ciri khas etnik batik nya, tuh liat aja foto di atas, bagus kan, mulai tertarik ? sabar kita ceritain dulu yang lainnya kalo masalah jualan mah entar bentaran lagi, hehehe..

Kalo sampai saat ini masih kepikiran buat beli sepatu KW buang dah jauh jauh ngapain, malu malu in, masa pake sepatu Adidas atau Nike tapi PALSU apa kata dunia, kenapa beli sepatu KW ? harga yang asli kemahalan ? makanya jangan gengsi pake sepatu futsal lokal tapi kualitas Original, kaya specs ini, harga murah pake nya lebih terhormat asli cooy.

emang ga malu gituh wuihhh sepatu nya Nike atau adidas tapi yaaahhh, barang nya kw, jauh mending peke sepatu futsal specs, murah Asli dan yang pasti memajukan industri sepatu dalam negri, apalagi model sepatu futsal Specs EL Toro ini desainnya bagus, dan satu hal yang paling penting kualitas nya brow mantep..

Jadi kepanjangan nih cerita dan ngehujat nya, hehee lanjut ke bahasan Sepatu futsal Specs EL Toro, tadi kan ada 3 warna kita bahas satu satu siap siap ya.

Sepatu Futsal Specs EL Toro Putih Merah

Sepatu Futsal Specs El Toro Putih Merah

Nih warna pertmanaya putih merah, keren kan ? harga nya ga usah bingung ni sepatu di bandrol cuman Rp. 289.800 aja. Apaa ? ane denger masih ada yang bilang mahal ? oke deh di kasih diskon cuman jadi Rp. 245.000, gimana ? kebangetan kalo sepatu asli di bilang mahal dengan harga segitu, sementara sepatu KW bin PALSU 300rb an ente beli, dengan cuman model aja kaya yang asli, Terlalu, hehehe.

Kalo ada yang mau beli noh ane kasih datanya :

Kode : 400243

Stok Ukuran : 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 46

Cara pesannya ntar deh di bahas di akhir posting ok ok,, hehhee..

Sepatu Futsal Specs EL Toro Volt

Sepatu Futsal Specs EL Toro Volt

Ini yang seri warna kedua dari sepatu futsal Specs El Toro, warna hijau Volt dengan sedikit variasi orange, masalah harga kaga ada perbedaan masih sama kaya di atas, yang aga beda kode produk aja, kalo yang warna ini nih detail nya :

Kode : 400245

Stok Ukuran : 37, 39, 40, 41, 43, 44, 45, 46

Sepatu Futsal Specs EL Toro Ungu

Sepatu Futsal Specs EL Toro Ungu

Nah yang foto di atas, dengan warna warna ungu menggoda hehehe, itu namanya Sepatu Futsal Specs EL Toro Ungu, masalah harga masalah lain lainya ga ada beda, cuman kaya biasa kode dan stok aja yang beda nih datanya :

Kode : 400242

Stok Ukuran : 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 45

nah itu deh 3 warna sepatu futsal Specs terbaru seri El Toro, pasti pada aneh knapa sih setiap sepatu beda kode ? kode itu menunjukan model sepatu sama warnanya jadi beda beda, nah sekarng lanjut ke jualan, kalo ada yang mau beli nih sepatu gampang tinggal SMS ke 085721754058, nama # Alamat Lengkap # Kode Sepatu # Ukuran Sepatu, udah gitu aja ntar tunggu deh balesan suruh transfer, udah transfer konfirmasi lagi via sms, barang di kirim ke alamat ente via JNE,gampang kaga takut kepansan atau ke ujanan.

Jadi udah kaga ada lasan lagi sekarang mah buat beli sepatu PALSu, malu malu in, mending pake sepatu lokal tapi original dari pada pake sepatu branded tapi palsu, sepatu futsal specs pilihan yang tepat, model bagus, kualitas bagus, kaga bikin kantong jebol.