Mengenal Kelas Sepatu Nike Hypervenom

Mengenal Kelas Sepatu Nike Hypervenom

Masih dalam rangka menyambut sepatu yang paling menghebohkan Sepatu Nike Hypervenom, seperti biasa kalo ada seri terbaru untuk Brand Nike dan Adidas pastinya merke membuat kelas kelas sepatu yang di tandai dengan perbedaan harga jual, dan juga perbedaan teknologi yang di sematkan pada sepatu nya.

Perbedaan kelas ini terkadang juga bikin bingung para konsumen, dan ane juga yakin model sepatu Nike hypervenom juga bakalan bikin bingung, secara dari semua kelas memiliki model yang sama, tapi dengan harga berbeda, dan tentunya teknologi juga beda.

Untuk seri sepatu Nike Hypervenom ada 3 seri kelas sepatu yang terbagi menjadi 11 varian, dari 11 seri ini hampir di pastikan tidak masuk semua ke Indonesia atau tidak semua ane jual, hehehe tapi ga salah nya ane bahas semua, jadi cekibrot aja ya..

Sepatu Nike Hypervenom Phantom

62306

Seri paling tinggi dan paling mahal adalah Sepatu Nike Hypervenom Phantom di sini lah semua teknologi yang di miliki seri ini semua di tanamkan, mulai dari bahan Upper Nikeskin, ACC dan teknologi sol terbaru, untuk seri Hypervenom Phantom ini hanya di buat sepatu bola, inget ya hanya sepatu bola jadi jangan sampai salah cari sepatu futsal tapi pengen kelas phantom ya ga bakalan ga ada, Hypervenom Phantom walau cuman keluar seri sepatu bola tapi ada 3 jenis sepatu bola kaya di bwah ini :

62305

62304

Sepatu Nike Hypervenom Phatal

62309

Turun satu kelas dari Phantom ada seri sepatu Nike Hypervenom Phatal turun satu kelas dapat di liat sudah di kurangi dari segi teknologi di liat dari gambar upper sudah ga pake bahan Nikeskin, dan juga ga pake teknologi ACC, mungkin di sini yang masih di pake dari segi outsole aja, untuk seri Phatal ini masih belum ada seri sepatu futsal hanya seri sepatu bola, dan sama ada 3 seri kaya di bawah ini :

62308

62307

Sepatu Nike Hyeprvenom Phelon

62313

Turun lagi satu kelas dari Phatal menuju ke sepatu Nike Hypervenom Phelon, ini merupakan seri yang paling rame, karena lengkap mulai dari sepatu bola, AG, Sepatu futsal sampe ke sepatu futsal rumput sintetik, seri ini juga yang bakalan masuk banyak ke Indonesia dan di tunggu tunggu kehadirannya, walopun ada beberapa yang jual tapi ya resmi nya blm masuk jadi masih aga ragu ragu ke asliannya.

62311

Sepatu Nike Hypervenom Phelon merupakan seri dengan harga paling murah dari Hypervenom, jadi jangan berharap banyak sama teknologi, kalo ane liat sih di seri phelon ini cuman desain aja yang di dapat, desainnya berbeda tampak lebih garang, tapi sebagai sepatu baru emang wajib banget di koleksi.

62310

Sepatu Nike Hypervenom Phelon paling banyak seri nya paling rame, mulai sepatu bola ada SG, dan FG dan juga AG, kalo bingung sol AG buat apa, itu buat main di lapangan tanah yang cukup keras atau buat lapangan dengan rumput sintetik juga bisa, sedangkan SG untuk lapangan rumput lembut, sedangan kan FG buat lapangan agak keras.

62314

Kita mulai masuk ke seri yang paling laris di indonesia, yaitu seri sepatu futsal Nike Hypervenom Phelon, baik itu seri sepatu futsal rumput sintetik atau di sebut TF, maupun seri sepatu futsal biasa untuk sepatu futsal Tf fotonya bisa di liat di atas memiliki stud dengan gerigi yang kecil kecil, sabar ya pasti udah pada nunggu pengen beli.

62312 (3)

Akhirnya kita sampe ke seri paling akhir dari Sepatu Nike Hypervenom Phelon, seri primadona yang udah muali di tunggu tunggu dan udah mulai banyak masuj pertanyaan ke customer service ane, sabar barang nya baru masuk tengah atau akhir juli, tapi kayanya ga akan kebagian banyak nih, kalo yang mau preorder silahkan klik banner di bawah ini ya :

HyperVenom banner

Udah ah gila ini jadi posting review yang lumayan panjang tentang sepatu Nike Hypervenom, emang karena seri nya banyak banget, monggi di baca lumayan supaya nambah pengetahuan, jadi ga salah nyebut seri lagi, hehehe..

tags:

harga nike hypervenom di indonesia,jual sepatu nike hypervenom,jenis hypervenom,harga hypervenom di indonesia,nike hypervenom indonesia,jenis nike hypervenom,sepatu bola nike venom,harga sepatu futsal nike venom,harga nike hypervenom phantom,sepatu futsal nike hypervenom phantom