Kasus Sepatu Futsal Adidas F10 New Adizero Palsu

Monday, February 18th 2013. | Review Sepatu Futsal, Sepatu Futsal Adidas, Tips

Sepatu Futsal Adidas – Lagi lagi ane nemuin kasus tentang sepatu futsal palsu lagi nih, miris juga karena dari bentuk nya udah mirip banget kaya asli, ga tau dah gi mana nih orang bisa dapet barang ini soal nya secara tampilan ini sepatu futsal Adidas yang saya telaah palsu bentuk nya nyaris sempurna, mungkin kalo ane pegang bisa ane cek lebih jauh kalo ini barang palsu.

Ane cuman dapetin sedikit foto dan sedikit bukti yang lumayan valid yang bisa membuktikan kalo sepatu futsal adidas ini palsu, oh iya bahasan ini ane dapet dari salah satu follower twiiter ane di @chexosgrup yang komunikasi dia di tawarin sepatu futsal Adidas tapi karena ragu dia tanya dulu, makasih deh buat salah satu follower ane jadi ada inspirasi nulis.

Penasaran kan kaya apa bentuk sepatu nya silahkan liat foto di bawah ini :

Sepatu Futsal Adidas F10 New Adizero Palsu

Gimana kesan pertama liat foto di atas ? sempurnakan, bisa aja kalo orang yang skeptis sama ane pasti bilang nya alah so tau, itu kan sepatu asli, hehehe emang kalo sekilas sepatu futsal adidas ini kaya asli baik dari tampilan upper dan juga bentuk sol, tapi setelah ane liat foto barcode nya baru deh ketauan coba perhatikan foto di bawah ini :

Sepatu Futsal Adidas F10 New Adizero Palsu2

Perhatikan foto barcode di atas, sebelum kita ngebahas tentang kode nya perhatikan pula jahitan di lidah nya, tampak tidak rapi dengan jahitan yang tampak ada warna orange nya, serta bahan kain di lidah tampak tidak berkualitas untuk sekelas sepatu futsal adidas F10, tapi ga cuman itu setelah saya cek data barcode, ternyata barcode tersebut bukan milik model sepatu futsal adidas tersebut tapi milik sepatu di bawah ini :

Sepatu Futsal Adidas F10 New Adizero Palsu3

Nah ternyata barcode di atas adalah milik sepatu futsal Adidas yang ini dari sini jelas kalo sepatu di atas yang warna merah adalah palsu, karena Adidas memiliki barcode unik untuk setiap sepatu nya, jadi ga mungkin adidas memakai satu barcode untuk dua sepatu, apalagi setelah ngobrol sama yang di tawarin kalo sepatu tersebut di jual ga pake kotak resmi.

Okey kesimpulannya kenapa ane bilang ini sepatu palsu :

1. Warna tersebut jelas belum keluar dan belum launching apalagi sampe di jual di pasaran, dg alesan apapun itu adalah sepatu ilegal, berarti PALSU.

2. Barcode yang di pasang di sepatu adalah milik model sepatu yang lain, setiap sepatu futsal Adidas memiliki satu barcode unik adidas ga mungkin menggunakan satu barcode untuk dua model sepatu.

3. Sepatu tidak di jual dengan kotak / kardus resmi di mana salah satu indikasi ke originalan adalah samanya kode barcode di dalam sepatu dengan kode barcode do kotak sepatu.

Itu kesimpulannya, ane bikin posting ini ga ada maksud buat menjatuhkan penjual sepatu futsal lain, silahkan mau dagang atau mau beli sepatu futsal apapaun resiko di tanggung sendiri, yang jadi catetan kalo emang jual sepatu KW yang katakan sama konsumen kalo sepatu itu KW, jangan sampai jual sepatu KW bilang nya ori.

Buat calo pembeli hati hati ya, mudah mudahan posting sepatu futsal adidas ini membantu, kalo ada kesalahan ane mohon maaf dan siap untuk merevisi postingan ini, tinggal kontak ane di twitter @chexosgrup.

tags:

perbedaan sepatu futsal adidas ori dan kw,ciri ciri sepatu adidas asli