Sepatu Bola Adidas Messi Hasil Desain Fans

Tuesday, December 18th 2012. | Berita, Review Sepatu Bola, Sepatu Bola Adidas

Sepatu Bola Adidas Messi

Sepatu Bola Adidas Messi – Beberapa waktu yang lalu di twitter @chexosgrup saya menginfokan kalo Messi lagi bikin kontes, tentang desain sepatu ekslusif yang pengen dia pake, tapi desainnya dia pengen fans nya yang buatin, nah hasil nya udah ada, dan kemaren di pake sama Mesii pas pertandingan Barcelona lawan Atletico Madrid dan sepatu ini membantu messi membuat dua gol.

Messi Pakai Sepatu Bola Desain Fans2

Pas ngeliat awal saya kira sepatu bola adidas Messi hasil desain fans ini bakalan berbeda model nya, tapi ternyata model nya tetep dari gen F50, hanya saja yang beda cuman warna aja, dan sedikit desain sana sini yang di rombak sedikit, oh iya pemenang kontes ini adalah Javier Pascual Mullor dari Spanyol, yang mengalahkan sekitar 14.200 desain dari fans messi yang ada di seluruh dunia.

Sepatu Bola Adidas Messi Pascual

Desain sepatu bola adidas messi buatan fans di dominasi dengan warna putih dan sedikit variasi warna merah seperti gambar di atas, lengkap dengan bordir bendera Argentina, dan juga nama sang anak thiago di bagian sisi kanan luar dan kiri luar, juga logo Messi di kiri dalam sepatu.

Messi Pakai Sepatu Bola Desain Fans4

Ga ada teknologi yang baru untuk sepatu ini, karena emang ini sepatu bola messi cuman di konteskan hanya untuk desain, bukan untuk teknologi, kayanya seru juga ya kalo Adidas ngadain kontes tentang teknologi masa depan sepatu buat seri sepatu bola Adidas nya, secara akhir akhir ini teknologi Adidas belum ada yang baru kalah sama merk Nike.

Messi Pakai Sepatu Bola Desain Fans5

Masih belum ada kabar apakah desain warna sepatu bola Adidas Messi ini bakalan di produksi massal atau engga, dan di jual kepasaran, tapi dari segi warna dan desain sih tampak kaya biasa aja, ga ada yang istimewa, hehehe, gimana menurut kalian ?