Pernak Pernik Bola Bantal Jok Mobil Klub

Sunday, March 31st 2013. | Berita

Pernak Pernik Bola Bantal Jok Mobil Klub

Bosen ah ngebahas sepatu melulu, hehe kali ini bakalan bahas yang sesuatu yang aga beda, tapi masih tetep berhubungan sama bola, kita bahas masalah pernak pernik bola dan kali ini ane bakalan bahas yang namanya bantal jok mobil itu tuh bantalan yang biasanya di pake penyangga leher.

Barcelona Bantal jok 3in1 50

Bentuk nya standar pernak pernik bola ini terbuat dari bahan yang menurut ane lumayan bagus, kaya bahan boneka gitu, ane cuba pas bantal nya lumayan empuk dan enak di pake, dan yang paling penting di jual nya satu paket jadi bisa lebih murah, pilihan klub nya juga beragam tapi ga semua klub juga sih, hehehe.

Inter Milan Jok Mobil 50

Di jual nya satu paket isinya itu dua bantal jok, dua sarung sabuk pengamanan, dan satu tempat tisu lucu, lumayan lah buat bikin interior mobil ga monoton, jadi gampang di gonta ganti apalagi harganya cukup murah cuman b5rb, itu udah satu paket bukan satuan, lumayan kan hemat, jadi bisa beli banyak dan gonta ganti klub, hehehe.

AC Milan 3in1 50

Gimana mulai tertarik ? kalo buat kalian yang emang sayang naget sama klub kesukaanya pastinya pernak pernik bola nya juga kudu di koleksi, kalo mau satu paket ini cuman di hargain 85rb aja, langsung deh sms 085721754058, selain klub yang ada foto nya di atas masih ada klub lain misal nya MU, Juventus, dll, add aja pin nya langsung minta foto klub lain dehm di jamin ga nyesel.

tags:

bantal jok mobil